Unduh Aplikasi

Pelaku Perampokan di Lhokseumawe Diduga Komplotan Antar Kabupaten

Pelaku Perampokan di Lhokseumawe Diduga Komplotan Antar Kabupaten
Barang bukti sedang berada di Polsek Banda Sakti. Foto: AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku perampokan dengan modus pecah kaca mobil milik Zahara, warga Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Kami masih melakukan penyelidikan, kami juga sudah memeriksa CCTV, serta memanggil sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian, termasuk tukang parkir,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada AJNN, Sabtu (25/7).

Dikatakan Eko, dalam Provinsi Aceh sudah dua kali terjadi perampokan dengan modus memecahkan kaca mobil, seperti di Nagan Raya misalnya pada 17 Juli 2020 lalu. Dan menurutnya, peristiwa itu memiliki kemiripan dengan modus di Lhokseumawe, pelaku juga dua orang dan menggunakan sepeda motor.

Baca: Aksi Perampokan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Lhokseumawe, Uang Rp 19 Juta Dibawa Kabur

“Kami sudah melakukan upaya pelacakan, dan mereka ternyata pelaku berbeda dengan modus yang sama, dan dugaan pelaku ini merupakan komplotan antar kabupaten,” ujarnya.

Sambung Eko, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan atasan, untuk melakukan penyelidikan lebih intensif, guna untuk mengungkapkan pelaku perampokan tersebut.

Komentar

Loading...