Unduh Aplikasi

Pelaku Penganiayaan Anggota Banta Seudang Ditahan Polisi

Pelaku Penganiayaan Anggota Banta Seudang Ditahan Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Seorang pelaku penganiayaan terhadap Syahrullah (22) warga Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, pada 2 November 2016 lalu sudah resmi ditahan sudah ditahan pihak Kepolisian Resor Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir kepada AJNN, Kamis, (1/12), mengatakan, kasus tersebut masih terus berlanjut dan berkas perkaranya akan segera rampung.

"Kasus tersebut masih terus dilanjutkan. Saat ini satu pelaku berinisial M sudah kita tahan. Kasusnya sudah masuk tahap pemberkasan untuk diserahkan ke kejaksaan," ujar Yasir.

Sedangkan satu terlapor lainnya atas nama Fakhrurrazi H. Cut yang juga anggota DPRK Aceh Utara dinyatakan tidak terlibat dalam penganiayaan tersebut. Hal tersebut, kata Kasat, dibuktikan berdasarkan keterangan para saksi dan hasil rekaman CCTV.

"Untuk terlapor Saifannur pemeriksaannya dihentikan karena setelah kita lakukan penyelidikan yang bersangkutan tidak terlibat dalam kasus penyaniayaan tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Ikram, warga Dewantara lainnya, yang terjadi di lokasi dan waktu terpisah, masih dilakukan penyelidikan.

“Untuk kasus kedua yang telah dilaporkan atas nama korban Ikram, hingga saat ini kita sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” pungkas Yasir.

Sebelumnya dilaporkan, Syahrullah dianiaya oleh pelaku di sebuah warung di kawasan kecamatan setempat. Insiden tersebut diduga dipicu oleh selisih paham di media sosial karena perbedaan pilihan politik terkait calon kepala daerah di Aceh Utara.

Komentar

Loading...