Unduh Aplikasi

Pelaku Pencabulan di Aceh Timur Ditangkap Polisi

Pelaku Pencabulan di Aceh Timur Ditangkap Polisi

ACEH TIMUR - Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur, pada Kamis (10/11) malam menangkap Ridwan (41) warga Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk, yang diduga sebagi pelaku pencabulan terhadap anak gadis di bawah umur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto mengatakan tersangka dituduh telah melakukan pencabulan terhadap korban sebut saja Melati (11) warga Kecamatan Idi Rayeuk.

“Tersangka ditangkap atas laporan orang tua korban, yang mengaku dugaan pencabulan terjadi pada awal bulan Oktober lalu, ketika korban hendak berangkat sekolah,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, Jumat (11/11).

Ketika kejadian, kata Kapolres, korban sedang berjalan kaki dekat dengan lapangan bola Moen Sikureng, kemudian dipaksa oleh tersangka untuk ikut bersamanya dan dibawa ke sebuah gubuk di Desa Titi Baroe.

“Tiba di gubuk tersebut, tersangka memaksa korban untuk berhubungan badan. Pelaku kemudian mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada orang apa yang telah dilakukan,” jelasnya.

“Pelaku sudah tiga kali melakukan , dua kali di bulan Oktober dan satu kali di bulan November dalam menjalankan aksi bejatnya tersangka selalu membawa korban ke tempat yang sama.”

Belakangan korban cenderung menjadi pendiam dan sering melamun. Perilaku yang demikian menimbulkan kecurigaan oleh orang tuanya hingga menanyakan kepada korban.

“Orang tua korban terkejut setelah mendengar pengakuan putrinya. Hingga pada Kamis (10/11) langsung membuat laporan ke polisi,” jelasnya.

Dari laporan tersebut, anggota opsnal Satreskrim melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Kini tersangka sudah berada di Polres Aceh Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Komentar

Loading...