Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuhan di Lambaro Ditetapkan jadi DPO

Pelaku Pembunuhan di Lambaro Ditetapkan jadi DPO
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Kepolisian Resort Banda Aceh resmi mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku bernama Amiruddin (40) atas  penganiayaan berat terhadap korban Khaidir (42) yang terjadi di kawasan Lambaro, Aceh Besar.

"Kita sudah keluarkan DPO terhadap yang bersangkutan atas tindak pidana penganiayaan berat atau pembunuhan," kata Kasatreskrim AKP M Ryan Citra, Sabtu (14/11).

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi jika melihat atau mengetahui keberadaan tersangka.

"Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan tersangka segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat," ujar AKP M Ryan.

Baca: Korban Pembacokan di Lambaro Meninggal Dunia

Sebelumnya, korban bernama Khaidir warga Blang Bintang Aceh Besar di bacok oleh pelaku dengan sebilah parang. Korban dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan medis.

Kejadian itu terjadi, saat pelaku melihat korban bersama istri sah pelaku di Lambaro. Bahkan, pelaku sempat mengingatkan korban. Dari situ Amiruddin langsung membacok Khaidir dengan sebilah parang.

"Saat ini kita belum tahu apa motif pelaku melakukan penganiayaan berat terhadap korban. Ini masih dalam penyelidikan, tim masih memburu pelaku," ungkap AKP M Ryan Citra.

Komentar

Loading...