Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Ditangkap

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Ditangkap
Samsul, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan sedang dibawa oleh petugas ke mobil untuk dibawa ke Polres Langsa. Foto : For AJNN.

ACEH TIMUR - Samsul (36) pelaku pembunuhan terhadap Angga (9) dan pemerkosaan terhadap DN (28) ditangkap pihak Kepolisian Resor Langsa, Minggu (11/10).

Pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya disemak-semak belakang rumah warga setelah diburu oleh pihak kepolisian sejak melarikan diri, pasca melakukan pembunuhan dan pemerkosaan kemarin, Sabtu (10/18).

Menurut informasi diperoleh AJNN, saat ditangkap, tersangka memegang senjata tajam jenis samurai. Namun pelaku tidak bisa berkutik, karena polisi membawa senjata api.

Saat ini tersangka sudah dibawa ke Polres Langsa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebab jasad Angga yang disebut-sebut oleh DN (ibunya) telah meninggal dibunuh dengan cara dibacok oleh pelaku, belum diberi tahukan dimana dibuang oleh tersangka.

Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto yang dikonfirmasi AJNN membenarkan tersangka telah tertangkap.

"Tersangka tertangkap sekitar pukul 10.00 WIB ditempat persembunyiannya di Gampong Alue Gadeng, saat ini sudah dibawa ke Polres Langsa," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rangga seorang pelajar yang masih berusia 9 tahun, warga Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayuen, Aceh Timur, meninggal dunia setelah dibacok oleh seorang pria dewasa, Sabtu (10/10).

Menurut informasi diperoleh AJNN, korban dibacok karena mencoba melawan pelaku yang memperkosa ibunya, Dina (28).

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban, Jum'at malam (9/10) sekitar pukul 23.50 WIB. Rumah korban terletak jauh dari pemukiman warga.

Pelaku disebut-sebut warga satu kampung dengan korban berinisial SA (36). Usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri.

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Langsa.

Komentar

Loading...