Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosa di Aceh Timur Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosa di Aceh Timur Ternyata Baru Bebas dari Penjara
Rumah korban sudah di police line oleh petugas untuk dilakukan penyelidikan. Foto: For AJNN.

ACEH TIMUR - Seorang pelajar berusia 9 tahun, Angga, warga Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayuen, Aceh Timur, menjadi korban pembunuhan dengan cara dibacok oleh seorang pria dewasa.

Menurut informasi diperoleh AJNN, korban dibacok karena mencoba melawan pelaku yang memperkosa ibunya, berinisial DN(28).

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban, Jum'at malam (9/10) sekitar pukul 23.50 WIB. Rumah korban terletak jauh dari pemukiman warga.

Keuchik Gampong Alue Gadeng, Dedi, yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut berinisial SA (36). Dia merupakan warga setempat (satu kampung dengan korban-red). 

Kata Dedi, pelaku baru keluar dari penjara, dibebaskan secara asimilasi.

"Pelakunya baru keluar dari penjara, dia dibebaskan secara asimilasi karena Covid-19. Dia dulu masuk penjara juga karena kasus pembunuhan," kata Dedi.

Baca: Bantu Ibunya yang Sedang Diperkosa, Anak 9 Tahun Tewas Dibacok di Aceh Timur

Menurut Keuchik Dedi, pelaku masih berstatus lajang dan dikenal dengan sosok yang arogan.

"Pelaku ada heng-hengnya sikit," ujarnya.

Saat disinggung, apa suami DN ada di rumah saat kejadian, Keuchik Dedi belum bisa memastikan, karena setelah kejadian, dia belum bertemu dengan suaminya, sebab suaminya sedang mendampingi istrinya (korban pemerkosaan) yang sedang dirawat disalah satu rumah sakit di Langsa.

Menurut Dedi, suami DN sering pergi ke tambak pada malam hari untuk mencari ikan, mungkin kesempatan itu digunakan oleh pelaku untuk masuk ke rumah korban.

"Korban belum lama berdomisili di Gampong Alur Gading, sebelumnya mereka tinggal Gampong Birem. Rumah yang ditempati merekapun jauh dari rumah warga lainnya" ungkap Keuchik Dedi.

Sementara itu, Kapolsek Birem Bayuen Iptu Eko Hadianto mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih memburu pelaku.

Komentar

Loading...