Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Aceh Timur Ditangkap

Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Aceh Timur Ditangkap
Dua tersangka pembunuhan saat diamankan di Polres Aceh Timur. Foto: Dok AJNN.

ACEH TIMUR - Polisi Resor (Polres) Aceh Timur menangkap dua pelaku pembunuh Siti Fatimah (56) dan anaknya Nadatul Afraa alias Dek Yus (15), yang ditemukan meninggal di rumah mereka di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin 15 Februari 2021 lalu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, Kamis (18/2/2021) mengatakan, pelaku ditangkap dalam waktu 35 jam oleh tim gabungan Polres Aceh Timur.

Dua pelaku pembunuhan tersebut masing-masing berinisial R (46) dan M (37) keduanya tercatat sebagai warga Desa Simpang Jernih.

Baca : Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Aceh Timur

"Dua pelaku berhasil ditangkap setelah petugas mengambil keterangan dari sejumlah saksi, hasilnya pelaku pembunuhan mengarah kepada kedua pelaku," sebut Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dua pelaku ditangkap pada Rabu 17 Februari 2021. Pelaku R merupakan residivis, sedangkan M masih dalam proses sidang di Pengadilan Negeri Idi terkait tindak pidana memasuki pekarangan orang tanpa izin.

 Baca: Hasil Otopsi, Tengkorak Ibu dan Anak yang Ditemukan Meninggal di Aceh Timur Hancur

Tersangka M ditangkap di rumah kerabatanya di Besitang, Sumatera Utara. Sementara tersangka R ditangkap di Simpang Jernih.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke dua tersangka saat ini masih diamankan di Mapolres Aceh Timur guna proses hukum lebih lanjut.

Komentar

Loading...