Unduh Aplikasi

Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Abdya Ditangkap Polisi

Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Abdya Ditangkap Polisi
Foto: Ist

BANDA ACEH - Setelah sempat melarikan diri, pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur berinisial F (30) akhirnya ditangkap Polres Aceh Barat Daya (Abdya)

Pelaku yang merupakan putra mantan pejabat di Pemkab Abdya diamankan di daerah Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara

Kasat Reskrim Polres Abdya, Erjan Dasmi mengatakan, pelaku diamanakan pada Senin (16/11) kemarin, di daerah Sumut. Saat geledah, Sat Reskrim Polres Abdya juga menemukan satu paket sabu di dalam dompet pelaku.

Baca: Putra Mantan Pejabat di Abdya Lecehkan Anak Dibawah Umur

"Pelaku kita amankan di Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut, saat dilakukan penggeledehan kita amankan satu paket sabu dari pelaku," kata Erjan Dasmi, di Polres Abdya, Rabu (18/11).

Kata Erjan Dasmi, terkait kepemilikan sabu pihaknya akan melimpahkan ke Sat Narkoba untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut

"Untuk soal sabu akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Abdya," tuturnya.

Seperti diketahui, dua anak di bawah umur berinisial C dan K yang merupakan warga Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) dilecehkan seorang pemuda berinisial F (30). 

Kabarnya  pelaku F merupakan putra mantan kepala dinas di Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya).

Saat dihubungi AJNN, Ayah korban berinisial TS mengatakan, kejadian yang menimpa putrinya itu terjadi pada bulan Oktober 2020 lalu di rumah mertua TS. Bahkan, kata TS, pelaku merupakan sahabat paman korban yang sudah dianggap sebagai saudara.

“Si pelaku F itu anak mantan pejabat, dia teman paman korban yang sudah kami anggap sebagai keluarga," kata TS, saat dihubungi dari Banda Aceh, Senin (16/11).

TS mengungkapkan, ia tidak menyangka kalau pelaku akan melakukan seperti itu terhadap putrinya, pasalnya, pelaku memang sudah dekat dengan keluarga korban bahkan sering menginap di rumah nenek korban.

"Dia (pelaku) sering main ke rumah mertua dan menginap, saya tidak menyangka pelaku akan melakukan seperti itu," ungkapnya.

Komentar

Loading...