Unduh Aplikasi

Pelaku Ledakan di Idi Serah Diri ke Polisi

Pelaku Ledakan di Idi Serah Diri ke Polisi

ACEH TIMUR - Pelaku ledakan di depan toko Jeff Computer Idi Rayeuk Aceh Timur beberapa waktu lalu akhirnya menyerah ke Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur, Rabu (2/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca: Ledakan di Idi Kagetkan Warga Sekitar

Menurut sumber AJNN di kepolisian setempat, pelaku ledakan yang diduga menggunakan granat itu bernama Iwan Maulana (32) alias Buraq, warga Krueng Tuan Kecamatan Rantau Peureulak Aceh Timur.

"Pelaku yang merasa sudah diintai oleh pihak kepolisian, akhirnya menghubungi anggota Opsnal Polres untuk menyerahkan diri," kata sumber di Kepolisian.

Lanjutnya, dengan dipimpin Wadir Reskrimum, AKBP Drs Surbakti, Burak dijemput dari suatu tempat yang tidak jauh dari rumahnya, Buraq juga menyerahkan satu pucuk senjata AK 47, satu buah magazin dan lima butir peluru.

Baca : Tim Jibom Diturunkan ke Lokasi Ledakan di Idi

Kepada Polisi Buraq mengaku melakukan peledakan itu dengan sasaran ruko milik wahyu. Ia melakukan hal tersebut atas perintah T dengan imbalan sepuluh juta.

"Selain buraq Polisi juga membekuk dua tersangka lainnya berinisial MD, yang menurut pengakuan Buraq sebagai penunjuk rumah Wahyu, kasus tersebut masih didalami polisi mengenai motifnya," tambah sumber.

Komentar

Loading...