Unduh Aplikasi

Pelajar SMA Sampoiniet Terpilih sebagai Duta Kamtibmas Tahun 2020

Pelajar SMA Sampoiniet Terpilih sebagai Duta Kamtibmas Tahun 2020
Para pemenang Duta Kamtibmas tingkat SMA/SMA dalam Kabupaten Aceh Jaya tahun 2020 sedang foto bersama. Foto: For AJNN.

ACEH JAYA - Sepasang putra - putri pelajar dari SMA Negeri 1 Sampoiniet, Aceh Jaya terpilih sebagai Duta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tingkat SMA/SMK dalam kabupaten Aceh Jaya tahun 2020.

Acara pemilihan Duta Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya tersebut berlangsung di aula lantai III Setdakab Aceh Jaya pada Jum'at (4/12) kemarin yang diikuti oleh SMA/SMK se Aceh Jaya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya, Rahadian kepada AJNN mengatakan jika pemenang juara satu nantinya akan mengikuti perlombaan Duta Kamtibmas lagi ditingkat provinsi Aceh yang berlangsung pada Senin (7/12) besok secara virtual.

"Duta Kamtibmas yang menang ini besok akan ikut perlombaan lagi tingkat provinsi yang berlangsung secara virtual Senin besok, kita berharap mereka bisa berbuat yang terbaik," kata Rahadian kepada AJNN via seluler, Sabtu (5/12).

Dengan terpilihnya Duta Kamtibmas pelajar Aceh Jaya tahun 2020 ini pihaknya berharap agar menjadi pelopor keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat maupun dilingkungan sekolah masing-masing mereka.

"Kita berharap anak-anak yang juara itu dapat menimbulkan kesadaran agar tertib terhadap peraturan dan hukum serta dapat mempelopori ketertiban ditengah masyarakat," pinta Rahadian.

Adapun daftar pemenang Duta Kamtibmas tingkat SMA/SMK dalam kabupaten Aceh Jaya tahun 2020 yakni, Juara satu diperoleh oleh M.Isbondi Wijaya - Cut Mutia Rahmanida putra-putri pelajar SMA Negeri Sampoiniet, Juara dua Nurfan Siratun - Budi Hasan putra putri pelajar dari SMA Negeri 1 Teunom dan Juara tiga M.Abdul Gani - Misbahera putra putri pelajar dari SMA Negeri 1 Krueng Sabee.

Komentar

Loading...