Unduh Aplikasi

Pelabuhan Lamteng Pulo Aceh Belum Miliki UPTD

Pelabuhan Lamteng Pulo Aceh Belum Miliki UPTD
Km pulo rondo, Foto : Net
ACEH BESAR - Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informasi, dan Telematika (Dishubkomintel) Aceh, Hasanuddin mengatakan, pelabuhan Lamteng yang berada di Pulo Aceh, Aceh Besar belum memiliki unit pelaksana teknis daerah (UPTD) yang menjaga pelabuhan tersebut, sehingga banyak fasilitas yang sudah ada rusak karena tidak ada yang mengelolanya.

"Banyak fasilitas yang ada rusak seperti lampu, itu karena belum adanya UPTD, makanya kita dorong Pemerintah Aceh Besar untuk segera membentuk UPTD di pelabuhan, sehingga fasilitas yang ada bisa di jaga," kata Hasanuddin kepada AJNN, Senin (16/10) ketika melakukan kunjungan kerja ke pelabuhan Lamteng.

Selain itu, Ia juga menjelaskan, selama ini fasilitas gedung yang ada dipelabuhan sudah dimanfaatkan untuk dijadikan kantor camat pembantu. Untuk itu, Pemerintah Aceh akan segera melakukan koordinasi dengan Pemkab Aceh Besar agar segera membentuk UPTD.

"Nanti kami akan koordinasi dulu dengan Pemkab Aceh Besar, dalam waktu dekat UPTD akan kita usahakan segera terbentuk," jelasnya. (BACA : Dishubkomintel Kunker ke Pulo Aceh)

|FAUZUL HUSNI

Komentar

Loading...