Unduh Aplikasi

Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemerintah Aceh Salurkan Sembako

Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemerintah Aceh Salurkan Sembako
Pejabat eselon 3 dan 4 lingkup SKPA bersama Detasemen Pelopor Brimob Polda Aceh menyalurkan sembako ke warga. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan sebagai solidaritas sesama atas serangan pandemi Covid 19, pejabat eselon 3 dan 4 Satuan Kerja Pemerintah Aceh menyalurkan bantuan bahan pangan untuk tukang becak dan kuli pangkul di pasar, Selasa (21/4)

Adapun bantuan sembako itu terdiri beras lima kg, minyak goreng dua liter, gula pasir dua kg dan sirop kurnia tiga botol dengan total 300 paket. untuk abang Becak Pangkalan, dan kuli pangkul di Pasar.

Dalam aksi tersebut pengelola donasi covid 19 eselon 3 dan 4 SKPA dibantu oleh enam anggota detasemen pelopor Brimob Polda Aceh.

Bantuan berupa sembako tersebut penyalurannya dipusatkan di Toko Pangan Kita, Kantor Bulog divisi Rwgional Prov. Aceh, pusat Kota Banda Aceh yaitu di depan Masjid Raya dan pasar sekitar Pasar Lambaro.

Koordinator donasi covid 19 ess 3 dan 4 SKPA, Fadmi Ridan dan T. Nara mengatakan bahwa untuk meringankan dan sebagai wujud solidaritas sesama, sebahagian sumbangan Covid-19 eselon 3 dan 4 sengaja penyalurannya dilakukan menjelang bulan suci Ramadan.

“Dalam hidup ini hal yang berat sekalipun jika dilakukan secara bersama-sama akan terasa lebih ringan," katanya.

Banner Kerja Sama Aceh Hebat

Komentar

Loading...