Unduh Aplikasi

Pejabat dan Pegawai Positif Covid-19, Kantor Bupati Bener Meriah Ditutup 

Pejabat dan Pegawai Positif Covid-19, Kantor Bupati Bener Meriah Ditutup 
Ilustrasi. Foto: Net

BENER MERIAH - Kantor Bupati Bener Meriah di kompleks perkantoran, Serule Kayu ditutup (diliburkan). Penutupan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 11 sampai 13 Oktober 2020. Penutupan pelayanan ini disebabkan karena 2 pejabat terasnya yaitu yaitu Asisten II Abdul Muis dan Asisten III Suarman terkonfirmasi Positif Covid-19.  

“Saya sudah menyampaikan kepada para Staf Ahli Bupati dan Asisten serta para Kabag, sehubungan dengan situasi Covid-19 pada Setdakab Bener Meriah, maka selama 3 (tiga) hari kedepan pelayanan diliburkan," ujar Haili Yoga kepada AJNN, Senin (12/10/2020) di Redelong.

Pelayanan pemerintahan menurut Haili Yoga hanya dilakukan untuk yang bersifat mendesak dan para Kabag diminta agar mengatur para pegawai yang hadir untuk bagian tertentu saja

"Apa yang kita lakukan ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran corona, sembari diadakan penyemprotan Disinspektan,” kata Haili Yoga.

Dari pantauan AJNN, hari ini, komplek perkantoran Pemkab Bener Meriah terlihat sangat sepi. Tidak ada keramaian di kantor Bupati maupun kantor kantor lainnya. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan yang juga Jubir Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, dr Aliyin terkonfirmasi Positif Covid-19. Selain Aliyin, 2 orang pejabat teras Bener Meriah lainnya yaitu Asisten II Abdul Muis dan Asisten III Suarman juga terkonfirmasi Positif. 

Selain itu Kabag Humas Setdakab, Hasyimi saat ini juga masih menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan Positif Covid-19 beberapa hari yang lalu.

Komentar

Loading...