Unduh Aplikasi

Pegawai RSUD Sahuddin Minta Bupati Agara Tak Proses Pengunduran Diri Bukhari Pinim

Pegawai RSUD Sahuddin Minta Bupati Agara Tak Proses Pengunduran Diri Bukhari Pinim
Bukhari Pinim. Foto: Ist

ACEH TENGGARA -  Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim melakukan audiensi dengan perwakilan perawat dan kepala ruangan RSUD Sahuddin Kutacane, terkait pengunduran diri Bukhari Pinim sebagai Direktur rumah sakit daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu perwakilan perawat dan kepala ruangan meminta kepada Bupati Aceh tenggara, supaya tidak menanggapi prihal surat pengunduran diri  Bukhari Pinim dari jabatannya sebagai direktur rumah sakit.

Baca: Bukhari Pinim Mengundurkan Diri sebagai Direktur RSUD Sahudin Kutacane

"Kami perwakilan perawat dan kepala ruangan rumah sakit memohon supaya surat pengunduran diri direktur kami tidak ditanggapi pak, karena kami sudah sangat nyaman dengan direktur, " kata salah satu perwakilan perawat yang hadir dalam pertemuan itu.

Menanggapi permohonan dari perwakilan perawat dan kepala ruangan, Raidin Pinim mengatakan bahwa dirinya belum menerima surat pengunduran diri Bukhari sebagi Direktur RSUD Sahuddin Kutacane.

"Surat pengunduran diri direktur kalian baru sampai kepada Sekda, sudah dibicarakan kepada saya dan saya juga bilang jangan ditangapi dulu," katanya kepada perwakilan perawat dan kepala ruangan rumah sakit.

Raidin juga menjelaskan, selama ini Direktur RSUD tidak ada permasalahan apapun dengan pemerintah daerah.

"Bupati dan wakil bupati tidak berniat untuk memberhentikan dia," kata Bupati di kesempatan itu.

Namun Bupati juga manghimbau kepada perwakilan perawat dan kepala ruangan rumah sakit supaya membujuk Direktur mereka untuk bekerja kembali seperti biasa.

"Tugas kalian bujuk direktur kalian supaya dia kembali bekerja, kalau bisa kalian lebih banyak dari ini mendatangi dia," kata Raidin Pinim.

|RIKI

Komentar

Loading...