Unduh Aplikasi

Pegawai PN Lhokseumawe Tes Urine, Satu Orang Terindikasi Obat-obatan

Pegawai PN Lhokseumawe Tes Urine, Satu Orang Terindikasi Obat-obatan
BNN Kota Lhokseumawe, tes urine pegawai PN Lhokseumawe. Foto: AJNN/Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe melakukan tes urine terhadap puluhan pegawai Kantor Pengadilan Negeri kota setempat, Senin (1/4). Hasilnya, dari 35 pegawai yang dites urine, satu diantaranya terindikasi obat-obatan.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP Fachrorrozi mengatakan, terkait seorang pegawai yang terindikasi obat-obatan tersebut pihaknya sudah memerintahkan kepada yang bersangkutan untuk membawa jenis obat yang dikonsumsi tersebut, apakah sesuai dengan hasil yang diperoleh BNN.

“Sudah kami perintahkan untuk membawa jenis obatnya apakah cocok dengan hasil tes atau tidak, kalau tidak cocok, berarti yang bersangkutan masih dalam proses penyembuhan dan pengobatan. Kami berharap aparat penegak hukum ini harus bebas dari narkoba. Jadi ketika kejahatan di tindak maka akan betul dan sesuai,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Teuku Syarafi mengatakan, kegiatan tes urine lakukan sebagai bukti keseriusan dari Pengadilan Negeri Lhokseumawe agar betul-betul terbebas dari narkoba dan barang haram lainnya.

“Jadi untuk hari ini ada satu pegawai yang cuti karena dalam keadaan sakit jantung, sementara lainnya Alhamdulillah sudah menjalani tes urinenya. Meskipun ada satu pegawai yang terindikasi, itu kami serahkan pada BNN, bagaimana hasil lanjutan,” imbunya.

Komentar

Loading...