Unduh Aplikasi

Pegawai KIP Pijay Hilang Saat Cari Ikan di Krueng Meureudu

Pegawai KIP Pijay Hilang Saat Cari Ikan di Krueng Meureudu
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Salah seorang pegawai di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya bernama Heri, hilang di pebukitan Lhok Brok Krueng Meureudu, Kecamatan Meureudu, saat mencari ikan bersama kawan-kawannya, Kamis (16/5), sekitar pukul 20.30 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya, M Nasir, Jumat (17/5) mengatakan, Heri bersama lima sahabatnya mencari ikan di sungai Krueng Meureudu dengan mengunakan ginset listrik.

Heri yang memengang serokan ikan atau dalam bahasa Aceh 'sawok', lanjut M Nasir, jatuh ke sungai, tetapi sempat keluar dari air. Namun setelah keluar dari air tersebut, serokan yang dipegang Heri hilang. Kemudian Heri mencari serokan itu sekitar 70 meter dari temannya.

"Teman-teman Heri bertanya, sawok kemana, kemudian Heri mencarinya. Karena lama tidak kembali sehingga kawan lainnya mencari yang bersangkutan. Dan sampai sekarang Heri belum ditemukan," kata M Nasir.

Kepala BPBD Pijay itu melanjutkan, petugas BPBD dan tim SAR sudah menuju lokasi untuk mencari korban dibantu oleh personil Polsek Meureudu, serta masyarakat gampong Reungkom dan sekitarnya.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...