Unduh Aplikasi

Peduli Pijay, Gaminong AZAN Gelar Donor Darah di PMI Banda Aceh

Peduli Pijay, Gaminong AZAN Gelar Donor Darah di PMI Banda Aceh

BANDA ACEH – Gaminong AZAN, sayap pemenangan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin, menggelar kegiatan donor darah untuk korban gempa Pidie Jaya, Rabu (7/12) malam.

“Melihat korban yang terus-terusan bertambah dan melihat kebutuhan darah yang menipis di lokasi kejadian. Kami membuka inisiasi dengan cara mengumpulkan darah dari Banda Aceh untuk segera dikirim ke lokasi kejadian,” kata salah seorang anggota Gaminong AZAN Suci Ramadhan.

Dirinya menjelaskan kalau pihaknya berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan kawan-kawan yang suka rela ingin mendonorkan darah untuk kebutuhan korban disana, bahkan dalam beberapa jam darah sudah terkumpul mencapai 73 kantong.

Selain melakukan pengumpulan darah untuk para korban, Gaminong Azan juga melakukan Penggalangan Dana dilakukan dengan langsung transfer ke no. rekening Gaminong AZAN, Bank Mandiri a.n Salsiah No.Rek 158-00-00-90327-8, dan lewat kitabisa.com dengan link https://kitabisa.com/acehkuat#.

Kemudian juga melakukan Pengumpulan bantuan dapat diantar ke Sekret #Acehkuat di Posko Gaminong AZAN Pango. Bagi beberapa masyarakat yang ingin memberi bantuan dan tidak bisa mengantar dapat request ke kita dan akan kita jemput.

“Penyaluran akan dilakukan di Minggu depan, dan Gaminong Azan juga akan melaksanakan kegiatan trauma healing dan distraction untuk anak -anak di lokasi bencana,” ungkapnya.

Komentar

Loading...