Unduh Aplikasi

Pedamping Desa di Bireuen Diduga Diculik Pria Bersenjata

Pedamping Desa di Bireuen Diduga Diculik Pria Bersenjata

BIREUEN - Harmaili alias Heri (30), warga Gampong Meunasah Bungo, Kecamatan Peudada, Bireuen dilaporkan diculik orang tak dikenal (OTK) bersenjata di sebuah warung gampong setempat, Jumat (8/9) sore.

Dari informasi yang dihimpun AJNN, saat kejadian korban sedang duduk di sebuah warung. Tiba-tiba berhenti mobil Minibus X-Trail di depan warung.

"Saya lihat satu orang turun dari mobil menenteng senjata jenis AK lalu menembakkan ke udara. Kemudian pelaku mendekat ke arah Bang Heri, lalu membawanya (korban) masuk ke mobil sambil diborgol tangannya lalu mobilnya kabur dalam kecepatan tinggi," ujar salah seorang saksi mata yang tidak ingin disebut namanya saat dihubungi AJNN.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian membenarkan insiden dugaan penculikan tersebut.

"Iya benar, tadi sore kami terima informasi dugaan penculikan terhadap korban di Gampong Meunasah Bungo oleh pria diduga bersenjata," kata Kasatreskrim.

Saat ini polisi masih lakukan penyelidikan di TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami belum tahu motifnya, belum bisa kami berikan keterangan lebih lanjut, nanti Pak Kapolres akan sampaikan keterangan resminya" tambahnya.

Dari sumber warga, pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang. Korban sendiri selama ini cukup dikenal warga sekitar karena terlibat sebagai tenaga pedamping desa di kecamatan setempat.

Komentar

Loading...