Unduh Aplikasi

Pedagang Sekitar Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 di Aceh Barat Mulai Merugi

Pedagang Sekitar Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 di Aceh Barat Mulai Merugi
RDP DPRK dengan Pemkab Aceh Barat dalam penanganan Covid-19. Foto: AJNN/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli SE, menyebut pedagang yang selama ini berjualan berdekatan dengan ruang isolasi pasien corona di Gedung Rumah Sakit Jiwa Beureugang, Kecamatan Kaway XVI, mulai merugi.

Menurut Ramli, pedagang mengeluh karena dagangan mereka mulai tidak laku disebabkan banyak warga enggan singgah setelah dialihan menjadi lokasi isolasi bagi pasien Covid-19.

"Saya harap itu untuk pedagang dekat lokasi isolasi pasien Covid-19 diperhatikan. Diberi bantuan karena sekarang mereka kurang laku, banyak yang tidak berani membeli takut," kata Ramli SE, saat melakukan rapat dengar pendapat dengan pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

Dikatakan Ramli, jika Pemerintah Aceh Barat tidak segera membantu para pedagang tersebut, maka akan menjadi bom waktu bagi pemerintah daerah, karena akan ada unjuk rasa menolak lokasi Beureugang jadi tempat isolasi pasien Covid-19.

"Jadi jangan main-main. Bahkan mereka sempat bilang ke saya untuk demo, tapi saya redam, jadi coba dibantu mereka bantuan untuk mereka," sebutnya.

Komentar

Loading...