Pedagang Pasar Inpres Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran

Pedagang Pasar Inpres Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran
Foto : Sarina

LHOKSEUMAWE – Pedagang yang menjadi korban kebakaran di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe membersihkan barang-barang sisa kebakaran, Kamis (9/7).

Selain itu, petugas dari pemadam kebakaran juga masih terus menyiram dan melakukan proses pendinginan.

Sejumlah pedagang juga terlihat, memilah-milah barang yang masih bisa digunakan. Baik itu seperti komoditi dapur ataupun barang-barang kelontong lainnya.

Asap dan api juga masih terlihat di celah-celah atap seng yang roboh ke tanah.

“Barang baru kami pasok, apalagi ini menjelang hari raya Idul Adha, beberapa waktu lalu saya pinjam uang untuk memasok barang kedai, namun musibah ini datang,” kata salah seorang pedagang kelontong kepada AJNN.

Sementara itu, Kasi Pemadam Kebakaran Lhokseumawe, Ibrahim mengatakan, setelah mendapatkan informasi kebakaran tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian, setibanya disana, api sudah membesar.

“Setiba di lokasi kami tidak bisa langsung memadamkannya, karena masih ada arus listrik yang belum dimatikan,” katanya.

Sambungnya, setelah listrik dipadamkan, pemadaman api tersebut langsung dilakukan. Hanya saja, pihaknya mengaku terkendala akses jalan yang sempit dan kesulitan untuk masuk armada ke dalam.

“Jadi armada yang memadamkan api itu, dari Kota Lhokseumawe lima unit, PT PIM satu unit, PT Arun dua unit, Aceh Utara dua unit, dan Polres Lhokseumawe satu unit,” ungkapnya.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini