Unduh Aplikasi

Pedagang kaki lima Aceh deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta

Pedagang kaki lima Aceh deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta
Wpid 20140622 164308
BANDA ACEH - Ratusan pedagang kali lima yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia ( APKLI) Wilayah Aceh melakukan deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta,  Minggu ( 22/6) di Banda Aceh.

Ketua APKLI Aceh H. Syamsul Bahri, SH mengatakan ada tiga alasan mengapa pedagang kaki lima di Indonesia dan Aceh mendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia.

"Ada tiga alasan mengapa APKLI mendukung pasangan nomor satu, pertama Prabowo memiliki karakter yang kuat, tidak melempen, dia berani,  tegas dan gagah," kata Syamsul disambut yel yel hidup Prabowo oleh  massa yang hadir.

Di bawah kepemimpinan Prabowo kata Syamsul Indonesia akan menjadi negara kuat dan ditakuti oleh negara lain.

Alasan kedua kata Samsul, pasangan Prabowo-Hatta adalah pahlawan bagi pedagang di Indonesia khususnya pedagang kaki lima. Prabowo merupakan pendiri Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI ) sementara wakilnya Hatta Rajasa adalah Ketua Dewan Kehormatan APKLI pusat.

"Keduanya sudah banyak berbuat untuk peningkatan kualitas kehidupan. Jadi apabila mereka menjadi Presiden sudah pasti perekonomian bangsa khususnya sektor pedagang akan semakin membaik," paparnya.

Alasan ketiga kata Syamsul pasangan Prabowo-Hatta didukung oleh koalisi yang kuat. Jumlah kursi di DPR RI lebih 60 persen dikuasai oleh partai pendukung Prabowo-Hatta.  Menurutnya ini menjadi kekuatan besar saat menjalankan pemerintahan karena punya hubungan baik dengan legislatif.

"Legislatif tidak akan mengganggu jalannya pemerintahan ditambah dengan komunikasi yang harmonis dan mempunyai kesamaan pandangan.  Presiden akan lebih leluasa dalam menentukan kebijakan, "tambahnya.

Jumlah anggota APKLI di Aceh kata Syamsul mencapai 75 ribu. Pihaknya komitmen untuk mendukung Prabowo-Hatta.

ZULIA JM
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...