Unduh Aplikasi

Pecinta Tenis Dorong Segera Gelar Musprov Pelti Aceh

Pecinta Tenis Dorong Segera Gelar Musprov Pelti Aceh
Nurchalis. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Para pecinta olahraga tenis mendorong agar segera dilakukan musyawarah provinsi (Musprov) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Aceh. Pasalnya hingga kini Ketua Pelti Aceh masih dalam posisi Pelaksana Tugas (Plt).

"Saya selaku pecinta olahraga tenis meminta agar segera menggelar Musprov Pelti Aceh untuk memilih ketua," kata Nurchalis kepada AJNN, Sabtu (25/7).

Ia menilai selama ini prestasi olahraga tenis di Aceh semakin merosot dengan tidak adanya kejelasa pengurus Pelti Aceh. Sehingga sudah sewajarnya pada pengurus tingkat kab/kota untuk mendorong agar segera menggelar musprov.

"Ini penting untuk prestasi Aceh juga, apalagi Aceh kedepan juga akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON)," ujarnya.

Menurutnya tanpa ada program-program yang bagus dari pengurus Pelti Aceh, sangat mustahil bisa melahirkan atlit-atlit yang unggul dan berprestasi, sehingga musprov ini menjadi jalan terbaik untuk memilih ketua dan menyusun sejumlah program-program dalam melahirkan atlit.

"Sehingga kedepan yang diharapkan bisa melahirkan prestasi yang gemilang. Artinya pengurus kedepan punya tugas besar dalam melahirkan program-prpgram yang bagus yang memuat agenda nasional, maupun kabupaten/kota yang tujuannya untuk mengharumkan nama Aceh," jelasnya.

Untuk itu, ia juga meminta kepada Pembina Pelti Aceh, Aminullah Usman untuk memberikan arahan dan pemikiran dalam rangka untuk memajukan olahraga tenis Aceh. Apalagi diketahui, Aminullah Usman merupakan sosok yang hobi bermain tenis.

"Arahan dan masukan dari Aminullah Usman sangat penting agar Musprov Pelti Aceh ini bisa segera dilaksanakan," jelasnya.

Komentar

Loading...