Unduh Aplikasi

PDIP Banda Aceh Salurkan Bantuan APD dan Masker

PDIP Banda Aceh Salurkan Bantuan APD dan Masker
Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Banda Aceh menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker medis kepada dua rumah sakit, yakni RS Meuraxa dan RSUD Zainoel Abidin.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di dalam dua tahap, pertama pada Selasa, 16 Juni 2020 kepada RSU Meuraxa, dan Kamis, 18 Juni ke RSUUZA Banda Aceh.

Bantuan kepada RSU Meuraxa diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Banda Aceh, Muzakir, bertempat di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Banda Aceh, Komplek Balaikota Banda Aceh.

Sementara, bantuan untuk RSUZA diterima oleh Rahmad, di Posko Bantuan Covid19 RSUZA.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banda Aceh, Teuku Mahfud mengatakan APD dan masker tersebut merupakan bantuan dari PDI Perjuangan Pusat, yang dibagikan ke seluruh Aceh melalui DPC Kabupaten/Kota yang ada.

"Kami berharap, bantuan APD dan masker tersebut bisa membantu pejuang-pejuang kesehatan Aceh yang berada di garis paling depan penangganan pandemik Covid-19," kata Teuku Mahfud didampingi para pengurus PDI Banda Aceh.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat yang sedang menjalani kehidupan new normal, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid19 untuk terhindar dari tertular atau menularkan penyakit ini.

"Transmisi lokal yang terjadi Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara baru-baru ini, harus disikapi dengan meningkatkan kewaspadaan akan kemungkinan hal serupa terjadi di Kota Banda Aceh," ujarnya.

Komentar

Loading...