Unduh Aplikasi

PDA akan arahkan suara untuk salah satu Capres

PDA akan arahkan suara untuk salah satu Capres
PDA, Bendera Partai Damai Aceh Internet
BANDA ACEH- Salah satu partai lokal yakni Partai Damai Aceh (PDA) juga akan nimbrung menambatkan hati kepada salah satu Calon Presiden Republik Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDA Teungku Muhibbussabri.

Kepada AJNN, Selasa, (6/5) dia mengatakan partai lokal juga memiliki kekuatan dalam menentukan masa depan Republik Indonesia (RI) 5 tahun kedepan.

"Memang kita beluim dilirik oleh Capres manapun, namun kita akan menjatuhkan pilihan kita kelak, tapi kami akan mengarahkan suara pada salah satu Capres," kata Muhibbussabri.

Namun, disampaikannya, untuk saat ini terlalu dini dalam menentukan Capres. Melirik Partai Aceh yang telah beraviliasi politik dengan Partai Gerindra yang memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres, dikatakan Teungku Muhib sapaan akrabnya, tidak harus juga ikut sebagaimana Partai Aceh.

"Kriteria Presiden yang kita inginkan adalah yang mengerti soal Aceh dan yang mau membangun Aceh lebih baik," jelasnya.

Disampaikannya, walau Aceh memiliki 3 partai lokal, berbicara menentukan pilihan Capres memang perlu dibicarakan antar partai di Aceh.

"Bukan hanya partai lokal, tapi partai nasional yang ada di Aceh juga penting sama-sama mengkomunikasikan Capres mana yang layak dipilih untuk Aceh," kata dia.

Muhibbussabri berharap Presiden kedepan dapat membuat Aceh lebih maju lagi dari saat ini.

| FIQIH PURNAMA
Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...