Unduh Aplikasi

Pawai satu Muharram amburadul di Sabang

SABANG – Pawai satu muharram yang di fasilitasi oleh Dinas Syariat Islam Kota Sabang berlangsung molor, pasalnya acara tahunan tersebut dijadwalkan akan di buka langsung oleh Walikota Sabang Zulkifli H. Adam, namun acara itu di buka oleh asisten tiga M. Daud.

Amatan AJNN Sabtu, (24/10) pagi tadi di lapangan Play Ground depan Sabang Plaza, peserta pawai sudah siap sejak pukul 08.00 Wib, acara yang dibuka oleh asisten tiga M. Daud pukul 09.15 Wib. Dihadiri oleh Asisten satu Sayuti, Asisten tiga M. Daun, Kabad Humas Irwansyah dan muspika lainnya.

Anak-anak sudah stanbay sejak pukul 08.00 wib, malahan orang tua dari anak perserta pawai sudah mempersiapkan segela persiapan bagi anaknya sejak subuh, tapi acara molor. Kata guru yang tak ingin namanya disebutkan.

“Sangat mengecekankan, sayang anak-anak yang menunggu lama dikepanasan teriknya matahari,” Kata guru tadi.

Dalam kata sambutannya yang berlangsung lama akhirnya M. Daud di sorak oleh peserta pawai yang sudah tak sabar menunggu pembukaan. Walikota Sabang Zulkifli H.Adam, Wakil Walikota Nazaruddin dan Sekda Sofyan Adam tidak ada di Sabang, (sedang ada kunjungan kerja keluar daerah). Kata M. Daud Saat membuka acara pawai satu Muharram.

“Guru dan orang tua harus terus membina anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa,” kata M. Pinta M.Daud.

 

IRY

 

 

 
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...