Unduh Aplikasi

Patroli rutin, mobil WH Langsa dilempari batu

LANGSA - Komandan Pleton (Danton) Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa, Irmansyah mengalami luka robek di kepala setelah mobil operasional yang dikendarai pada saat patroli diserang oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) dengan batu, Minggu (26/10) pagi,

Informasi yang berhasil dihimpun AJNN di lapangan. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.00WIB pagi, saat petugas sedang melakukan razia rutin penegakan syari'at Islam di jalan Ahmad Yani, Kampung Jawa, Kota Langsa. Namun, secara tiba-tiba diserang sekelompok OTK.

Kepala Dinas Syari’at Islam (Kadis SI) Langsa Ibrahim Latif, yang dihubungi AJNN mengatakan kejadian tersebut saat berada di depan Swalayan Sakinah. Secara tiba-tiba mobil WH dikejar oleh pelaku yang berjumlah 8 orang dengan empat unit sepeda motor jenis Ninja.

"Meraka langsung melempar mobil dengan batu, yang menyebabkan kaca depan pecah serta batu mengenai kepala Irmansyah" kata Ibrahim.

Ditambahkam dia, penyerangan dengan batu kembali terjadi saat mobil patroli WH diparkir di depan IGD RSUD Langsa. Atas kejadian tersebut, pihak DSI Langsa telah melaporkan ke Kepolisian Resort (Polres) Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi SH, SIK membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang menyelidikinya. “Untuk sementara kami belum bisa memastikan siapa pelakunya, karena sejauh ini kita sedang melakukan lidik terhadap kasus ini,” kata Hariadi.

ISTANJOENG

Komentar

Loading...