Unduh Aplikasi

Pasien Positif Corona di Bener Meriah Sempat Jadi Imam di Masjid

Pasien Positif Corona di Bener Meriah Sempat Jadi Imam di Masjid
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi (Tengah) saat meninjau Rapid Test terhadap warga kampung Pemango Kecamatan Permata, Bener Meriah. Rabu (6/5/2020). Foto: For AJNN

BENER MERIAH - Selain melakukan rapid test terhadap lebih kurang 40 orang yang pernah kontak langsung dengan BN (23) santri Temboro, Magetan, Jatim di Kecamatan Permata, Bener Meriah. Pemkab setempat juga meminta untuk sementara waktu warga melaksanakan salat tarawih di rumah.

Wakil Ketua Tim Bidang Informasi dan Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Wahidi kepada AJNN, Rabu (6/5) menyampaikan bahwa bupati juga meminta masyarakat setempat untuk melaksanakan salat Tarawih di rumah masing-masing.

Hal ini disebabkan BN, menurut informasi yang diperoleh pihaknya dari sejumlah masyarakat, sempat menjadi imam salat Tarawih di masjid kampung tersebut.

Baca: Puluhan Warga Kecamatan Permata Jalani Rapid Test

"Karena itu kami menyarankan semua warga kampung untuk sementara tidak melaksanakan salat Tarawih di masjid," ujar Wahidi kepada AJNN.

Bupati juga meminta seluruh masyarakat Bener Meriah berdoa agar pasien yang dinyatakan positif Covid-19 segera sembuh, dan wabah ini segera berakhir.

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...