Unduh Aplikasi

Pasien Positif Corona di Aceh Bertambah Jadi 99 Orang

Pasien Positif Corona di Aceh Bertambah Jadi 99 Orang
Data update virus corona Aceh dari laman website resmi Dinkes Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pasien positif terpapar virus corona (Covid-19) di Aceh bertambah lagi sebanyak sembilan orang. Kini total secara keseluruhan sejak Maret 2020 sudah mencapai 99 kasus.

Penambahan sembilan pasien tersebut tersebar di Banda Aceh enam orang, Aceh Jaya satu, Bireuen satu dan Aceh Besar satu kasus.

Data penambahan pasien Covid-19 itu sesuai dengan informasi yang diupdate lewat laman resmi Dinas Kesehatan Aceh hari ini, Sabtu (11/7).

Dari sembilan pasien itu, sudah termasuk lima orang yang terkonfirmasi positif corona kemarin, Jumat (10/7), dan dua diantaranya merupakan tenaga medis.

Baca: Bertambah Lima Positif Corona di Aceh, Termasuk Dua Tenaga Medis

Seperti yang disampaikan Azharuddin, Direktur RSUDZA Banda Aceh itu membenarkan adanya dua tenaga medis yang terkonfirmasi positif corona yakni berinisial BM dan TY, mereka bermukim di Banda Aceh. Keduanya berjenis laki-laki.

Terkait rincian informasi tentang riwayat perjalanan sembilan pasien tersebut sejauh ini tidak diketahui. Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Hanif yang dikonfirmasi AJNN belum memberikan keterangannya.

Dengan bertambahnya satu pasien Covid-19 dari Banda Aceh ini, maka total kasus corona di Aceh secara kumulatif sudah mencapai 99 orang.

Komentar

Loading...