Unduh Aplikasi

Pasien Positif Corona Asal Aceh Tamiang Tanpa Gejala

Pasien Positif Corona Asal Aceh Tamiang Tanpa Gejala
Ilustrasi virus corona. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Aceh Tamiang yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona hasil swab oleh pihak RSUDZA Banda Aceh tidak memiliki gejala apapun, pasien itu nampak sehat-sehat saja.

Sebelumnya pasien tersebut telah dinyatakan positif virus corona hasil rapid test oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, setelah pulang dari Magetan, Jawa Timur.

Kemudian pada Jum'at (24/4) lalu, pasien tersebut bersama tiga temannya dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan swab.

Salah seorang sumber tepercaya di Aceh Tamiang yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, pasien yang positif tersebut berdomisili di Kecamatan Rantau.

Baca: Pasien dari Aceh Tamiang Positif Corona, Total Jadi 10 Kasus

Sumber ini tidak mau menjelaskan lebih detil pasien yang mana, karena di Kecamatan Rantau sebelumnya ada dua orang yang dinyatakan positif hasil rapid test dan telah dirujuk ke Banda Aceh.

Sumber ini menyarankan AJNN agar mengkonfirmasi kepada Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, karena menurut dia Kabag Humas sudah memiliki datanya.

"Sama Kabag Humas sudah lengkap datanya, surat-suratnya pun sudah ada," katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita yang coba dihubungi AJNN hingga berita ini terkirim belum ada jawaban, begitu juga pesan yang dikirim via WhatsApp belum ada balasan.

Komentar

Loading...