Unduh Aplikasi

Pasien Covid-19 Aceh Bertambah Tujuh, 44 Orang Hari Ini Dinyatakan Sembuh

Pasien Covid-19 Aceh Bertambah Tujuh, 44 Orang Hari Ini Dinyatakan Sembuh
Update Covid-19 Aceh berdasarkan laman resmi Dinas Kesehatan Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pasien positif terpapar virus corona (Covid-19) di Aceh kembali bertambah sebanyak tujuh kasus. Kini, total warga Aceh yang terpapar virus sudah 440 orang.

Selain penambahan, sebanyak 44 pasien hari ini dinyatakan sudah negatif atau sembuh dari virus corona.

Berdasarkan data resmi yang diupload lewat website resmi Dinas Kesehatan Aceh, Selasa, 4 Agustus 2020, penambahan tujuh pasien positif corona tersebut berasal dari daerah berbeda.

Tujuh pasien Covid-19 itu tersebar di Aceh Timur satu, Aceh Besar satu, Bireuen satu, Abdya dua, Aceh Tamiang satu dan seorang lagi berasal dari Kota Lhokseumawe.

Kemudian, sesuai data yang dipublish Dinas Kesehatan Aceh hari ini pada pukul 15.36 WIB. Sebanyak 44 pasien corona Aceh hari ini telah dinyatakan sembuh.

Pasien sembuh tersebut berasal dari Aceh Selatan satu, Aceh Timur satu, Aceh Barat satu, Aceh Utara satu, Bireuen enam dan Aceh Besar 18 orang.

Selanjutnya, dari Aceh Tamiang dua orang, Kota Banda Aceh sembilan, Kota Lhokseumawe satu, dan tiga pasien sembuh lainnya berasal dari luar daerah yang dirawat di Aceh.

Sejauh ini, mengenai identitas dan riwayat tertularnya tujuh orang, serta sembuhnya 44 pasien tersebut belum diketahui.

Juru Bicara Covid-19 Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani sampai saat ini belum merilis informasi mengenai penambahan dan kesembuhan pasien corona itu.

Sampai dengan hari ini, pasien Covid-19 di Aceh sudah mencapai 440 orang. Namun, 138 diantaranya telah dinyatakan sembuh, dan 17 orang meninggal dunia. Sisanya 285 lagi masih dalam perawatan.

Komentar

Loading...