Unduh Aplikasi

Pasien Corona Bertambah Enam Kasus, Total Sudah 168 Orang

Pasien Corona Bertambah Enam Kasus, Total Sudah 168 Orang
Update data Covid-19 Aceh yang diperbaharui pada website resmi Dinas Kesehatan Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pasien positif terpapar virus corona (Covid-19) di Aceh kembali bertambah enam kasus. Kini, total warga Aceh yang terpapar sudah mencapai 168 orang.

Selain penambahan, juga ada tiga pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

Berdasarkan data resmi yang diupload lewat laman website Dinas Kesehatan Aceh, Sabtu, 25 Juli 2020, penambahan enam pasien positif corona tersebut berasal dari berbagai daerah.

Sesuai informasi yang telah diperbaharui Dinkes Aceh pada pukul 15.00 WIB hari ini, enam pasien itu berasal dari Aceh Besar satu orang, Bener Meriah dua orang, Banda Aceh dua, dan satu orang dari luar daerah.

Sejauh ini, mengenai indentitas dan riwayat pasien tersebut belum diketahui. Termasuk tempat mereka menjalani perawatan secara intensif.

Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Hanif yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, enam pasien tersebut antara lain UD (32) laki-laki asal Aceh Besar, B (28) laki-laki dari Sumatera Utara.

Kemudian, BS (24) laki-laki, Y (55) berjenis kelamin perempuan dari Bener Meriah. Selanjutnya, berinisial FA (60) perempuan dan T (36) laki-laki keduanya asal Kota Banda Aceh.

Dengan bertambahnya enam pasien Covid-19 itu, maka total kasus corona di Aceh secara kumulatif sudah mencapai 168 orang.

Selain itu, juga ada tiga pasien yang sudah dinyatakan sembuh, yakni dari Banda Aceh satu orang dan asal Aceh Besar dua pasien.

Komentar

Loading...