Unduh Aplikasi

Pasca Demo, Dokter Senior RSUD Langsa Diberikan Surat Peringatan

Pasca Demo, Dokter Senior RSUD Langsa Diberikan Surat Peringatan
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Diduga ‎gara-gara ikut demo menuntut Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Syarbaini dicopot dari jabatannya. Salah seorang dokter senior di RSUD Langsa yaitu Dr. Dahniar dikeluarkan surat peringatan (SP1) oleh pimpinannya.

Baca: Pasca Demo, Dokter dan Perawat RSUD Langsa Bakal Dimutasi

"Ada-ada saja ulah bos kami, gara-gara ikut demo kemarin. Salah seorang senior kami yaitu, Dr Dahniar diberikan SP1," ujar salah seorang pekerja di RSUD Langsa kepada AJNN, Kamis (1/12) malam yang namanya tidak mau ditulis.

Baca: Pasca Demo, DPRK Bentuk Tim Pansus RSUD Langsa

Menurut informasi yang diterimanya, kata sumber, seniornya itu diberikan SP1 karena dianggap telah meninggalkan tugas saat m‎engikuti demo ke kantor DPRK.

Dr. Dahniar yang dihubungi AJNN membenarkan, bahwa dirinya telah diberikan SP1 oleh atasannya, tapi dirinya mengaku heran dengan alasan atasanya memberi SP1 kepadanya.

"Benar saya sudah diberikan SP1, tapi alasannya saya lihat disurat tidak jelas. Mungkin menyangkut aksi dua hari yang lalu," ujarnya.

Baca: Dinilai Otoriter, ‎Dokter dan Perawat Minta Direktur RSUD Langsa Dicopot

‎Seperti diketahui, SP1 biasanya diberikan oleh atasan untuk bawahan yang tersandung kasus pelanggaran ringan seperti pelanggaran kedisiplinan dan keteledoran serta lain-lain.

Komentar

Loading...