Unduh Aplikasi

Pasar Murah Tak Sesuai Protokol Kesehatan, Kadisperindag Aceh Jaya Diskorsing

Pasar Murah Tak Sesuai Protokol Kesehatan, Kadisperindag Aceh Jaya Diskorsing
Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya memberikan skorsing kepada Kepala Dinas Perdagangan setempat karena dinilai lalai dalam menjalankan tugas serta mengabaikan tanggungjawabnya sebagai seorang kadis.

"Iya, kami sudah berikan skorsing terhadap kadis perindag terhitung tanggal hari ini," kata Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada AJNN di ruang kerjanya, Senin (20/4).

Ia mengungkapkan, skorsing yang diberikan terhadap kadis perindag tersebut selama 10 hari terhitung sejak tanggal 20 April 2020.

Namun untuk menjalankan tugas dan fungsi kadis, Irfan TB juga telah menunjukkan staf ahlinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Perindag Aceh Jaya.

Baca: Pasar Murah Tak Indahkan Protokol Kesehatan, Bupati Aceh Jaya Panggil Kadis Perindag

"Ini kami berikan skorsing dulu selama 10 hari, setalah itu nanti akan kami lihat lagi kedepannya apakah ditetapkan sebagai kadis lagi atau tidak," jelas Irfan.

Lanjutnya, skorsing yang diberikan itu juga merupakan salah satu sanksi akibat selama ini yang bersangkutan lalai dalam menjalankan tugas serta mengabaikan perintah yang diberikan.

"Kami melihat kelalaiannya bukan hanya soal pasar murah yang dinilai melanggar protokol kesehatan, namun selama ini juga sudah jarang mengikuti rapat-rapat penting, bahkan panggilan bupati kemarin juga tidak dipenuhi," ungkap Irfan TB.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...