Unduh Aplikasi

Pasar Murah Tak Indahkan Protokol Kesehatan, Bupati Aceh Jaya Panggil Kadis Perindag

Pasar Murah Tak Indahkan Protokol Kesehatan, Bupati Aceh Jaya Panggil Kadis Perindag
Warga Kecamatan Krueng Sabee terlihat berdesak-desakan untuk mendapatkan sembako murah. Foto: For AJNN

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB memanggil pihak Dinas Perindag setempat selaku pelaksana pasar sembako murah terkait masih adanya masyarakat yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk jaga jarak.

"Iya sudah sudah kita panggil pihak Disperindag semalam untuk mengevaluasi pelaksanaan pasar murah di titik berikutnya," kata Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB kepada AJNN, Minggu (19/4).

Baca: Pasar Murah di Aceh Jaya, Warga Antri dan Berdesak-desakan 

Oleh sebab itu, pelaksanaan pasar sembako murah hari ini sudah diperintahkan untuk ditunda dulu hingga pelaksana tugas di pasar murah bisa mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Aceh Jaya.

"Jadwal pasar murah hari ini di Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya, namun sudah kita tunda dulu hingga pihak pelaksana bisa mempersiapkan dulu hingga matang supaya pasar murah tetep berjalan dan masyarakat tidak berdesak-desakan," terang Irfan TB.

Namun jika nantinya tetap tidak bisa mengikuti protokol kesehatan dalam penyaluran pasar murah di titik berikutnya, maka pasar murah tidak akan digelar lagi.

Dari itu, pihaknya juga meminta peran masyarakat agar bisa mengikuti imbauan dan alur yang sudah disiapkan oleh pihak pelaksana pasar sembako murah demi kelancaran dan berjalannya program pasar sembako murah di Aceh Jaya.

"Ya kita juga minta kepada masyarakat agar bisa mengikuti imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Jaya," pungkasnya.

Komentar

Loading...