Unduh Aplikasi

Pasangan Non Muhrim Ditangkap Sedang Pesta Sabu

Pasangan Non Muhrim Ditangkap Sedang Pesta Sabu

PIDIE - Kepolisian Sektor (Polsek) Tangse menangkap pasangan non muhrim lagi sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu di Kecamatan Tangse, Pidie. Pasangan tersebut berinisial Kar (26), laki-laki warga asal Kecamatan Keumala, dan Put (19) perempuan asal Kecamatan Tangse.

"Kami menangkap non muhrim ini setelah adanya informasi dari masyarakat setempat,” kata Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi kepada wartawan, Selasa (1/11).

Sambungnya, berdasarkan informasi masyarakat, jajaran Polsek setempat melakukan penggerebekan di rumah seorang pelaku berinisial Put, pada Senin (31/10) sekira pukul 21.00 WIB, ternyata dalam kamar mereka berdua sedang asyik berpesta sabu.

Lebih lanjut Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi SIK mengatakan, selama ini pemuda berinisial Kar kerap bertamu kerumah Put, padahal mereka berdua belum ada ikatan pernikahan. Karena curiga dengan gerak gerik keduanya sehingga masyarakat melaporkan ke polsek setempat.

“Selain menangkap kedua pelaku pengguna sabu, Polsek setempat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat pengisap sabu yang berbentuk bong dan kartu remi (joker). Namun dari pangakuannya, mereka tidak melakukan hubungan suami istri,” ujarnya.

Komentar

Loading...