Unduh Aplikasi

Pasangan Mesum Diciduk di Posko Pemenangan Calon Wali Kota Sabang

Pasangan Mesum Diciduk di Posko Pemenangan Calon Wali Kota Sabang
Foto: Ilustrasi

BANDA ACEH – Warga Gampong Cot Ba'u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang melakukan penangkapan terhadap sepasang non muhrim yang diduga berbuat mesum, Kamis (24/11) sekitar pukul 02.00 WIB, di salah satu posko pemenangan calon Wali Kota Sabang.

Pasangan yang ditangkap berinisial MZ (42) warga Gampong Cot Ba’u, Sukajaya dan MN (35) warga Gampong Ujoeng Kareng, Sukajaya. Setelah ditangkap pasangan tersebut langsung dibawa ke halaman masjid dan kantor desa setempat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Sabang, Hafwan membenarkan adanya penangkapan pasangan berbuat mesum tersebut oleh masyarakat. Saat ini, kata Hafwan, mereka sedang melakukan pendalaman masalah.

“Iya ada penangkapan oleh warga, bukan kami yang tangkap. Sekarang kami sedang mendalami masalahnya, masih dalam penyidikan belum penyelidikan,” kata Hafwan kepada AJNN.

Berdasarkan informasi yang didapatkan AJNN, kronologi bermula ketika beberapa pemuda gampong mendapatkan informasi adanya sepasang non muhrim masuk dan menginap di salah satu posko pemenangan. Pemuda melihat lampu di posko tersebut padam. Mengetahui beberapa pemuda menggrebek, MZ langsung kaluar menjumpai pemuda itu.

Warga menanyakan apakah ada perempuan di dalam posko, MZ menjawab tidak ada siapa-siapa, namun beberapa menit kemudian warga melihat ada sesorang lagi dari pintu belakang posko. Karena geram, pemuda beberapa kali bogem, dan pemuda langsung menyisir MN, sepuluh menit kemudian MN ditemukan, dan pasangan itu langsung dibawa ke halaman masjid setempat dan kantor desa. Saat ini pelaku pasangan mesum berada di kantor Satpol PP dan WH kota Sabang.

Komentar

Loading...