Unduh Aplikasi

Pasangan F Rozi - Mukhtar Deklarasi Diri Maju Pilkada Aceh Utara

Pasangan F Rozi - Mukhtar Deklarasi Diri Maju Pilkada Aceh Utara
ACEH UTARA - Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017-2022, Fakhrurrazi H. Cut (F. Rozi) dan Mukhtar, SKH menggelar deklarasi pencalonan mereka dalam suksesi Pilkada 2017 mendatang di Lapangan Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Sabtu, (6/8).

Dari pantaun AJNN, ribuan orang dari berbagai daerah di Aceh Utara tampak antusias menghadiri deklarasi tersebut.

"Alhamdulillah deklarasi berjalan lancar, ramai dan khidmat. Kami bangga karena masyarakat sangat antusias. Semoga menjadi awal yang baik untuk perjuangan kita kedepan" ujar F. Rozi kepada AJNN.

Dirinya menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan SK tim sukses. "Dalam waktu dekat juga akan dilakukan konsolidasi tim pemenangan yang sudah terbentuk di seluruh kecamatan," tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku menggandeng Mukhtar SKH karena memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Aceh Utara kedepan. "Jadi kami sudah siap mengemban amanah jika dalam pilkada nanti didukung dan dipercaya rakyat Aceh Utara," ujarnya. 

Deklarasi tersebut dihadiri seribuan masyarakat umum, tim sukses, simpatisan, kader Partai PPP, dan sejumlah tokoh masyarakat. Juga tampak hadir Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim At- Thahiry.

Selain agenda pesijuek dan testimoni politik pasangan calon, dalam gelaran deklarasi tersebut kemudian dimeriahkan oleh grup Nasyid Salsabil Aceh, Musisi Joel Pase serta Fadli Aksi Indosiar.

Komentar

Loading...