Unduh Aplikasi

Pasangan Armada Saleh-Karmijan Serahkan 4599 KTP ke KIP Bener Meriah

Pasangan Armada Saleh-Karmijan Serahkan 4599 KTP ke KIP Bener Meriah
BENER MERIAH - Bakal calon bupati dan wakil bupati Bener Meriah Armada Saleh-Karmijan serahkan 4599 fotocopy Kartu Tanda Pengenal (KTP) dukungan kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah, Senin (8/8).

Armada Saleh datang ke KIP Bener Meriah bersama tim suksesnya, dan disambut oleh Komisioner KIP Bener Meriah yaitu Muhtaruddin, Rosmanila, Anwar Hidayat dan Safrizal serta disaksikan oleh Ketua Panwaslih Bener Meriah, Khairul Akhyar. Armada Saleh membawa
sepuluh bundel fotocopy KTP.

Muhtarudin mengatakan, jumlah dukungan minimal yang harus dipenuhi setiap calon perseorangan (independen) di Bener Meriah adalah 4565 dukungan.

”Setelah kami menerima berkas ini kami akan mengecek dan menghitung jumlah yang diserahkan“ ujar komsioner KIP, Muhtaruddin.

Berkas tersebut nantinya akan diverifikasi oleh KIP Bener Meriah dan jika memenuhi syarat baru kemudian calon tersebut dinyatakan lolos untuk maju ke tahap selanjutnya yaitu tahap pendaftaran.

Sebelum menyerahkan fotocopy KTP, Armada Saleh dihadapan komisioner KIP sempat mengungkapkan, keikutsertaannya dalam Pilkada Bener Meriah selain untuk meramaikan juga karena merasa terpanggil menjadi peserta.

"Ketika masyarakat sudah memberikan dukungan, dan kesempatan itu juga sudah tiba kenapa tidak kami ikut serta dalam pesta demokrasi ini," jelas Armada Saleh.

Penerimaan persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupat di Bener Meriah jalur persorangan telah dibuka sejak 6 hingga 10 Agustus mendatang.

Komentar

Loading...