Unduh Aplikasi

Pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Terbanyak KTP di Langsa

Pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Terbanyak KTP di Langsa
LANGSA - ‎Komisi Independen Pemilihan‎ (KIP) Kota Langsa menyatakan jumlah syarat dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbanyak untuk calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh yang maju lewat jalur perseorangan (independen) yaitu pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa.

"Berdasarkan berita acara pengantar berkas fotocopy KTP dukungan tiga pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh yang maju melalui jalur perorangan dari KIP Aceh, pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa memiliki dukungan tertinggi," kata Sekretaris KIP Langsa, Dahlan kepada AJNN, Kamis (25/8).

Menurut Dahlan, dari tiga paslon perseorangan yang bersaing di Pilkada 2017 ini, jumlah dukungan untuk calon pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa mencapai 11.903 suara. Jumlah tersebut merupakan dukungan tertinggi‎.

Sementara posisi kedua diperoleh oleh pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin dengan jumlah dukungan fotocopy KTP sebanyak 5. 659 suara, dan yang terakhir dimiliki pasangan Zakaria Saman-Alaidinsyah dengan jumlah dukungan 3.182 suara.

"Untuk mengecek keabsahan dukungan dari pemilik KTP, saat ini kami sedang ‎melakukan verifikasi secara langsung kepada masing-masing pemilik KTP," jelasnya.

Komentar

Loading...