Unduh Aplikasi

Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) akan Dideklarasikan pada Hari Lahir Pancasila

Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) akan Dideklarasikan pada Hari Lahir Pancasila
Logo Prima. Foto: IST.

JAKARTA - Sebuah Partai Politik baru yang bernama Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) akan dideklarasikan pada Selasa (1/6/2021) besok. Deklarasi partai ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila yang juga jatuh pada 1 Juni.

Deklarasi tersebut akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jalan Haji Rasuna Said, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Mengutip dari rmol.id, kelahiran sebuah partai baru memang seperti sebuah mata koin di mata publik. Di satu sisi menimbulkan harapan dan di sisi lain skeptisme akan terjadinya repetisi dalam pentas politik nasional.

Namun fakta tersebut tidak menyurutkan niat Agus Jabo Priyono bersama sejumlah tokoh lainnya untuk mendirikan partai politik baru tersebut. Agus dan rekan-rekannya yakin pendirian partai ini akan mengantarkan harapan dan mimpi rakyat Indonesia menuju masyarakat adil makmur. 

Sebagaimana undangan yang diterima redaksi rmol.id, deklarasi akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Berdasarkan penelusuran, partai ini akan dipimpin oleh Agus Jabo Priyono sebagai Ketua Umum, Dominggus Oktavianus sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend), dan Diena Mondong sebagai Bendahara.

Sementara Mantan Sekretaris Utama (Sestama) Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) R. Gautama Wiranegara menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP).

Komentar

Loading...