Unduh Aplikasi

Partai Pengusung Akhirnya Sepakati Dailami dan Yusrol Sebagai Cawabup Bener Meriah

Partai Pengusung Akhirnya Sepakati Dailami dan Yusrol Sebagai Cawabup Bener Meriah
Suasana rapat partai politik pengusung untuk menentukan calon wakil Bupati Bener Meriah pendamping Sarkawi. Foto: Dokumen AJNN.

BENER MERIAH  - Empat Partai politik yang sebelumnya menjadi pengusung pasangan Ahmadi - Sarkawi akhirnya memutuskan dan menyepakati nama Dailami dan Yusrol Hana sebagai calon Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan tahun 2017 - 2022 mendampingi Sarkawi. Partai Pengusung tersebut yaitu, Partai Golkar, PKB, PKS dan PDA.

Kesepakatan untuk 2 nama tersebut diperoleh dalam rapat yang sudah dimulai sejak hari Senin  23 November 2020 yang lalu dan baru selesai hari ini, Rabu (25/11/2020) di ruang wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Tgk. Husnul Ilmi.

Informasi terkait rapat partai politik tersebut diperoleh AJNN dari salah satu sumber terpercaya. Menurut sumber tersebut, semua pimpinan partai politik hadir dalam rapat itu. 

Baca juga: DPP Golkar Rekomendasikan Dailami dan Nurhasanah sebagai Calon Wabup Bener Meriah

Dalam rapat juga terlihat kandidat calon wakil Bupati yaitu Dailami, Hasanah dan Yusrol Hana.

Lebih lanjut menurut sumber AJNN. Para pimpinan partai politik sudah menandatangani form BWK, yang nantinya akan dikirimkan kepada Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi untuk disampaikan kepada pihak DPRK untuk diparipurnakan.

Sementara itu Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bener Meriah, Riswandika Putra saat dikonfirmasi oleh AJNN mengatakan kalau pihaknya sampai saat ini belum menerima secara resmi surat tersebut.

Komentar

Loading...