Unduh Aplikasi

Partai NasDem Undang Adi Maros Bertemu Surya Paloh

Partai NasDem Undang Adi Maros Bertemu Surya Paloh
Undangan dari Partai NasDem untuk Adi Maros.
BANDA ACEH - Abdul Hadi Abidin yang merupakan calon Bupati Aceh Timur untuk Pemilihan Kepala Daerah 2017 diundang oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Aceh untuk bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan P usat NasDem, Surya Paloh.

Selain Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin, NasDem juga mengundang empat calon Bupati Aceh Timur lainnya, seperti Hasballah M Thaib, Syahrul Abubakar, Auzir Fahlevi dan Muslim Hasballah.

Adi Maros mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah mengundang dirinya untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh. "Secara pribadi dan mewakili Partai Gerindra Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang sudah mengundang saya untuk bertemu Surya Paloh," kata Adi Maros kepada AJNN, Selasa (8/3).

Ketika ditanyai apakah ada kemungkinan dirinya akan diusung oleh Partai NasDem, Adi Maros mengatakan semua itu bisa terjadi kalau di dalam politik. "Pertemuan dengan Surya Paloh akan berlangsung di Kota Banda Aceh pada, Jumat (11/3) di Hotel Hermes Palace, sekitar pukul 15.00 WIB," jelasnya.

Dalam surat undangan yang dipublish oleh Adi Maros di akun facebook pribadinya. Surya Paloh akan melakukan kunjungan kerja ke Banda Aceh. Dalam kunjungan kerja itu, Ketua Umum DPP Partai NasDem akan melakukan silaturahmi dengan bakal calon kepala daerah kab/kota yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada 2017.

Seluruh bakal calon yang diundang untuk silaturahmi ini adalah para calon yang disurvei dan dijajaki, serta berpotesi untuk diusung atau didukung oleh Partai NasDem.

Komentar

Loading...