Unduh Aplikasi

Partai Hanura Resmi Dukung Erly Hasyim dan Mohd Riswan R di Simeulue

Partai Hanura Resmi Dukung Erly Hasyim dan Mohd Riswan R di Simeulue
BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Simeulue telah resmi memberikan dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, kepada pasangan Erly Hasyim dan Mohd Riswan R. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, nomor SKEP/B/028/DPP-HANURA/VII/2016, tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sineulue Provibsi Aceh Periode 2017-2022, tanggal 29Juli 2016.

Ketua Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Kabupaten Simeulue, Agusnin Arif, saat dikonfirmasi AJNN, mengatakan penetapan dukungan tersebut berdasarkan elektabilitas survei yang dilakukan tim independen dan bekerjasama dengan DPP Partai Hanura.

“Persentase survei pak Erly Hasyim sebagai calon bupati sebesar 54 persen. Untuk calon wakil (Mohd Riswan R), tertinggi dengan nilai 27 persen,” ujar Agus, Selasa (2/8).

Hasil survei ini, kata Agus, juga sejalan dengan hasil rapat pengurus DPC Hanura Simeulue. Dan telah mendapat persetujuan dari DPD Hanura Aceh.

Penyerahan surat keputusan dari DPP Hanura dilakukan di Kantor Pusat Partai Hanura, yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Safruddin Budiman, Ketua DPC Partai Hanura Simeulue Mohd Azis dan beberapa pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Simeulue.

Komentar

Loading...