Unduh Aplikasi

Partai Golkar Aceh Masih Tunggu Keputusan DPP

Partai Golkar Aceh Masih Tunggu Keputusan DPP
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD I Golkar) Aceh sampai saat ini masih menunggu keputusan DPP untuk mengusung dan mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, bupati/wakil bupati, wali kota/wakil wali kota, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

"Sampai dengan sekarang kami masih menunggu keputusan dari pusat, dalam waktu dekat sudah ada keputusan, karena ketua juga masih di Jakarta menunggu keputusan," kata Sekretaris DPD I Golkar Aceh Teuku Machsalmina Ali, kepada AJNN, Rabu (10/8).

Sementara itu, Muzakit Manaf saat ditanya apakah pasangannya juga akan didukung Partai Golkar. Mualem-sapan Muzakir Manaf--mengaku pada awalnya Partai Golkar sudah mendukung dirinya, tapi setelah musda ada keinginan Golkar untuk mengusung kader sendiri.

"Pada awalnya Golkar mendukung kami, tapi mereka ada kader sendiri pasca musda, yang membuat tolak tarik di tubuh Golkar, dimana ada rasa keinginan mereka untuk mengusung kader sendiri," kata Muzakit Manaf pada saat konferensi pers di Kantor DPW PAN Aceh, Kamis (11/8).

Namun, Mualem sangat menghormati keputusan apapun keputusan Golkar nantinya. Karena ini merupakan demokrasi yang harus selalu dihargai. "Kami tidak boleh memaksakan, ini demokrasi, harus dihargai," ujarnya.

Komentar

Loading...