Unduh Aplikasi

Partai Gerindra Aceh Tamiang Optimis Menangkan Pilkada 2017

ACEH TAMIANG-Dalam rangka menghadapi Pilkada 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Tamiang berbenah diri menyatukan kekuatan internal partai sesuai selogan Partai Gerindra "Kader Militan, Bersatu, Kompak Menuju Pembaharuan Indonesia Raya".

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang Ida Ermayeni S. Sos kepada sejumlah wartawan di sekretariat Partai Gerindra, Minggu (25/10).

"Kesepakatan tersebut juga telah dIputuskan dalam rapat pengurus pada Sabtu (24/10) di kantor partai ini yang dihadiri oleh unsur penasehat dan pengurus DPC Aceh Tamiang," tambah Ida Ermayeni.

Dikatakan Ida, dirinya sudah melakukan konsolidasi partai dengan ketua dan pengurus Badan Seleksi Organisasi (BSO) Hashim Joyohadikusumo yang merupakan adik kandung dari Prabowo Sugianto.

Dari hasil konsolidasi tersebut, Dewan Pimpinan Pusat telah mengeluarkan surat keterangan nomor : 09-075/B/Sek. DPP-Gerindra/2015, yang menyatakan bahwa DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang yang sah adalah di bawah kepemimpinan Ida Ermayeni S.Sos selaku ketua, Syahrudin BA (Ucok) Sekretaris dan Bendahara Abdul Wahid.

Menurutnya, seluruh kader partai besutan Prabowo (Gerindra-red) harus membuktikan loyalitasnya dalam pilkada Aceh. Karena loyalitas kader partai akan diuji kembali.

"Kalau dulu Partai Gerindra Aceh Tamiang mampu meraih hasil yang sempurna pada Pemilu 2014, maka pada 2017 ini saya yakin Partai Gerindra akan memenangkan Pilkada" ujarnya optimis.

ASRUL

Komentar

Loading...