Unduh Aplikasi

Partai Demokrat Siapkan Bantuan Hukum untuk Andi Arief

Partai Demokrat Siapkan Bantuan Hukum untuk Andi Arief
Foto: SINDOnews

JAKARTA - Partai Demokrat mengaku kaget dengan kabar ditangkapnya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief, karena diduga terlibat kasus narkoba.

Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, Partai Demokrat akan segera gelar rapat terkait kabar penangkapan Andi Arief ini.

"Saat ini kami akan segara melakukan rapat dan juga kami akan memberikan keterangan pers yang utuh terkait masalah ini dan sikap partai Demokrat. Nanti saya akan informasikan kepada rekan-rekan media semua," kata Imelda, di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Senin 4 Maret 2019.

Baca: Ditangkap, Andi Arief Aktivis 98 Ini Diduga Menggunakan Narkoba

Menurut Imelda, pihaknya belum dapat berbicara banyak terkait kasus Andi Arief ini. Namun, dia memastikan, Partai Demokrat akan menyiapkan bantuan hukum untuk Andi Arief. "Ya pastinya kami akan siapkan (bantuan hukum)," ujarnya.

Imelda belum dapat memastikan apakah Andi Arief akan dijatuhi sanksi atau tidak. Karena sejauh ini status Andi Arief masih belum jelas bersalah atau tidak. "Ya biar itu jadi keputusan partai dan kami akan sampaikan segera," ujarnya.

Komentar

Loading...