Unduh Aplikasi

Partai Demokrat bukan penghkianat Aceh

Partai Demokrat bukan penghkianat Aceh
Marwan, Foto : Asrul/AJNN.Net
LANGSA-Mirwan Amir calon anggota DPR-RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan II Provinsi Aceh menyatakan partai Demokrat bukan penghkianat bangsa Aceh, tapi merupakan partai pembela Aceh.

Hal ini dikatakan Mirwan Amir saat melakukan silaturahmi ke Kota Langsa pada Minggu, (23/2) yang berlangsung di kediaman salah seorang anggota DPRK Langsa Ir. Zulfikar.

Di depan puluhan warga Mirwan Amir menyebutkan partai dibawah pimpinan SBY itu tidak pernah menghianati Aceh, melainkan pahlawan bagi Aceh .

"Kita semua harus tau sejarah pada beberapa puluh tahun lalu saat Aceh masih dilanda konflik, dengan kepimpinan pak SBY dari Partai Demokrat, Aceh bisa didamaikan dan Alhamdulillah masyarakat Aceh sudah merasakan perdamaian hingga kini," ujar Mirwan Amir.

Untuk itu ia meminta kepada masyarakat agar memilih wakil rakyat, baik untuk DPR-RI, DPRA dan DPRK yang bisa mengerti serta dapat mengembankan amanah rakyat.

"Pilihlah sosok figur kepemimpinan yang bisa memberi perubahan pada masyarakat Aceh," cetusnya.

Pada acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat kota Langsa Syahyuzar, Amir Ilyas calon anggota DPR Aceh dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

ASRUL

Komentar

Loading...