Unduh Aplikasi

Partai Belum Bersikap, Irwan Djohan Siapkan Nama Calon Wakil

Partai Belum Bersikap, Irwan Djohan Siapkan Nama Calon Wakil
Ketua Nasdem Kota Banda Aceh, Irwan Djohan saat berbincang dengan Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Yudi Kurnia. Foto: Facebook
BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan mengaku sudah mengantongi nama-nama calon wakil untuk mendampinginya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. "Saya sudah kantongin nama-nama calon wakil saya, kalau benar saya dipilih untuk maju sebagai calon Wali Kota Banda Aceh," kata Irwan Djohan kepada AJNN, Sabtu (5/3) malam.

Irwan Djohan juga menyebutkan nama-nama calon wakil yang masuk dalam tahap seleksi oleh timnya, yaitu Aminullah Usman, Darwati A Gani, Ibnu Rusdi, Yudi Kurnia, Sabri Badrudin, dan Irwansyah. "Nama-nama ini sedang dianalisa oleh tim saya untuk melihat kelebihan dan kekurangan setiap calon yang mendampingin saya nanti," jelasnya.

Hingga saat ini, kata Irwan, pihaknya belum bisa memastikan siapa yang paling tepat untuk mendampingin dirinya.  "Mudah-mudahan dari nama-nama tersebut, ada yang bersedia untuk mendampingin saya. Bagaimana saya bisa maju kalau tidak ada yang bersedia, dan bagaimana saya maju kalau tidak ada partai lain mendukung saya," ujarnya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ini juga mengaku belum melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain. Namun untuk hubungan emosional dengan pengurus partai lain itu tetap ada. "Kalau sekedar minum kopi dengan beberapa pengurus partai lain itu ada, tapi tidak membahas koalisi. Seperti dengan PKS, Gerindra, Demokrat, PA, PKPI dan Golkar. Tapi kalau dengan PPP dan PAN belum, karena PPP partai ibu wali kota, sedangkan PAN wakil wali kota," ujarnya.

Siapa Calon Gubernur Aceh Pilihan Anda? Vote di sini

Komentar

Loading...