Unduh Aplikasi

Partai Aceh dan KPA Gelar Maulid Akbar, Dua Ribu Undangan Disebar

Partai Aceh dan KPA Gelar Maulid Akbar, Dua Ribu Undangan Disebar
Panitia Maulid Akbar dan Pelantikan Muna, Tarmizi. Foto; Tommy

BANDA ACEH - Partai Aceh dalam waktu dekat akan menggelar maulid akbar dan pelantikan Majelis Ulama Nanggroe Aceh (Muna) yang dipusatkan di makam Syiah Kuala Banda Aceh.

Sekjen DPA Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak menyebutkan maulid akbar dan pelantikan MUNA dilaksanakan pada 10 Februari 2020. Kegiatan tersebut akan dihadiri seluruh pengurus Partai Aceh dan KPA kabupaten kota, Bupati serta DPRA maupun DPRK dari Partai Aceh.

"Ada dua ribu undangan yang telah disebar untuk menghadiri acara maulid akbar," kata Abu Razak pada jumpa pers, Jumat (7/2).

Sementara sekretaris panitia pelaksana Maulid Akbar PA dan KPA, Tarmizi mengatakan saat ini seluruh panitia telah mempersiapkan segala sesuatu keperluan guna pelaksanaan maulid akbar dan pelantikan MUNA. Diharapkan kegiatan tersebut dapat terlaksana sesuai harapan.

"Panitia terus bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu agar pelaksanaan maulid akbar dan pelantikan MUNA bisa berjalan lancar. Selain pengurus PA dan KPA, panitia juga mengundang seluruh SKPA dan masyarakat setempat," ungkapnya

Ia juga menyebutkan maulid akbar juga bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus PA dan KPA yang ada diseluruh Aceh.

"Melalui momen maulid Nabi kita mempererat tali silaturahmi, semoga kita mampu menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dan kita dapat mengambil hikmah, meneladani sifat Rasulullah," ungkapnya.

Komentar

Loading...