Parkir di Pasar Inpres, Mobil Pick Up Milik Pedagang Sayur Dibawa Kabur Maling

Parkir di Pasar Inpres, Mobil Pick Up Milik Pedagang Sayur Dibawa Kabur Maling
Korban buat laporan di Polres Lhokseumawe. Foto: For AJNN

LHOKSEUMAWE – Satu unit mobil pick up jenis carry milik Usman (40) warga Gampong Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara hilang dibawa kabur maling saat parkir di Pasar Inpres Lhokseumawe, Minggu (23/8).

Mobil bernomor polisi BL 8417 NE berwarna hitam itu diketahui hilang sekitar pukul 07.30 WIB, ketika diberitahukan oleh petugas parkir di pasar tradisional itu.

“Jadi, korban awalnya sekitar pukul 06.30 WIB usai membongkar sayuran di mobil, langsung berjualan seperti biasa,” kata Keuchik Gampong Alue Rambe, Jufri Arrahman kepada AJNN.

Dikatakan Jufri, sekitar pukul 07.30 WIB, petugas parkir mendatangi korban dan menanyakan apakah korban tidak membawa mobil dan kenapa mobilnya tidak ada di parkiran.

“Jadi ketika mendengarkan kabar itu, warga saya ini langsung menutup barang dagangannya dan pergi melihat mobil di parkiran, dan ternyata sudah tidak ada,” katanya disela-sela mendampingi korban ke Mapolres Lhokseumawe.

Jufri menambahkan, setelah mengetahui mobilnya tak lagi di tempat, korban menghunginya (keuchik) dan meminta bantu agar bisa melaporkannya ke Polres Lhokseumawe.

“Alhamdulillah, sudah kita buatkan laporan ke Polres, semoga pelaku ini bisa cepat ditangkap,” ujarnya.

 

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini

Umum
USK Jalin Kerja Sama dengan KPK

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala menjalin kesepakatan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya...